Kilas Berita

AEON Mall Jakarta Garden City Gelar Program Penghijauan

Administrator | Selasa, 16 Januari 2018 - 14:42:27 WIB | dibaca: 149 pembaca

PT AEON MALL Indonesia menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) berupa kegiatan hijau yang disebut AEON Hometown Forest Creation Tree-Planting Ceremony di AEON MALL Jakarta Garden City, Sabtu (22/7), yang merupakan AEON MALL pertama di Jakarta dan rencananya akan mulai beroperasi pada Akhir September 2017.

PT AEON MALL Indonesia membeli lahan di Jakarta Garden City seluas 8,5 hektar dan kemudian mengembangkan AEON MALL Jakarta Garden City yang memiliki luas bangunan 135 ribu m2.

Menciptakan lingkungan hijau dan lingkungan yang bersih bagi masyarakat setempat telah menjadi komitmen dan budaya AEON sejak tahun 1991, dan hingga saat ini AEON telah menanam 10 juta pohon pada setiap pusat perbelanjaan AEON MALL di seluruh dunia.

AEON MALL Indonesia mengundang lebih dari 1000 orang termasuk Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia, Menteri Lingkungan Hidup Republik Indonesia, Gubernur DKI Jakarta, Walikota Jakarta Timur, Camat Cakung, Lurah Cakung Timur, masyarakat dan pelajar di sekitar Cakung, Jakarta Timur dan Bekasi untuk menanam kurang lebih 8.000 tanaman di AEON MALL Jakarta Garden City.

“Kami ingin berpartisipasi dalam memelihara alam dan berkontribusi dalam pertumbuhan lingkungan hijau di seluruh dunia dengan Tree-Planting Ceremony. Karena kami tidak hanya membangun bangunan, tapi kami harus melakukan sesuatu sebagai bentuk rasa terima kasih kepada pelanggan setia dan masyarakat setempat dengan menciptakan lingkungan yang lebih hijau,” kata Sri Prayogio, General Manager Mall Operation AEON MALL Jakarta Garden City.

Kegiatan Tree Planting ini juga didukung oleh AEON JGC STORE sebagai tenant anchor di AEON MALL Jakarta Garden City. AEON JGC STORE menawarkan konsep one stop shopping yang menyediakan destinasi berbelanja yang lengkap bagi pelanggan.

AEON MALL Indonesia akan melanjutkan kegiatan Tree Planting di masa mendatang dan bekerja sama dengan pelanggan untuk menanam lebih banyak pohon hijau serta menciptakan lebih banyak ruang hijau bagi masyarakat sesuai dengan filosofi AEON “Growing Together with Communities”.

Vice President Director PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan, mengatakan pada 2016 lalu Perseroan berhasil mencatat kinerja memuaskan, bahkan melampaui target yang ditetapkan, dengan membukukan marketing sales sebesar Rp 4,58 triliun, lebih tinggi dari target sebesar Rp 4,2 triliun. Marketing sales tersebut meningkat 44% dibandingkan pencapaian marketing sales tahun 2015.

Untuk tahun 2017, PT Modernland Realty Tbk. menargetkan marketing sales sebesar Rp 4,3 triliun atau meningkat dari target tahun sebelumnya sekitar Rp 4,2 triliun. RIN