Kilas Berita

Apartemen Bernuansa Jepang Akan Dibangun di Jakarta Barat

Administrator | Jumat, 12 Oktober 2018 - 15:53:42 WIB | dibaca: 14 pembaca

Foto: Istimewa

Perusahaan properti, PT Midas Citra Utama menyiapkan investasi sekitar Rp 700 miliar untuk mengembangkan proyek apartemen dengan konsep Jepang Modern di Kosambi, Jakarta Barat. Apartemen yang dikembangkan di kawasan perumahan elit tersebut menurut rencana akan diluncurkan pada triwulan II 2018 dan ditargetkan rampung seluruhnya dalam empat tahun ke depan.

Direktur Utama PT Midas Citra Utama, Okie Imanto mengatakan apartemen Puri 8 Residence akan dibangun di atas lahan seluas sekitar 1,6 hektar yang terdiri dari tiga tower apartemen dengan total 1.090 unit. Ada empat tipe unit yang ditawarkan dengan harga perdana sekitar Rp 850 juta untuk tipe tiga bedroom.

“Dengan lokasi yang sangat strategis dan elit, kami yakin harga tersebut cukup kompetitif untuk unit tiga tempat tidur,” ungkap Okie kepada wartawan, baru-baru ini.

Okie menambahkan Puri 8 Residence mengusung desain Japanese Modern. Desain bergaya Jepang sengaja dipilih karena pengembangan proyek apartemen tersebut bekerjasama dengan developer dari Jepang yaitu Creed Group. Perusahaan Jepang tersebut berminat berinvestasi di Indonesia, dan Puri 8 Residence adalah proyek pertama grup tersebut di Jakarta.

Pemasaran Online
Pengembang menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia yaitu PROJEK dan 6 Master Franchise agen properti yakni Century 21, ERA, LJ Hooker, Promex, Remax, dan Ray White untuk memasarkan proyek apartemen tersebut. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di Layar Seafood Jakarta, Jumat (23/2) lalu.

Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVIZ yang juga bertindak sebagai konsultan pemasaran Puri 8 Residence mengatakan proyek ini memiliki banyak keunggulan sehingga dipastikan akan disambut baik oleh pasar.

“Dengan hanya Rp 850 juta, konsumen sudah mendapatkan tempat tinggal dengan tiga kamar tidur, memiliki parking ratio 1:2 (artinya murah tapi bukan murahan), terletak di jantung kawasan Jakarta Barat yang telah berkembang pesat serta dekat dengan dua mal berkelas sehingga cukup sempurna sebagai tempat tinggal,” papar Andy yang juga anggota Badan Diklat DPP REI itu.

Lokasi Puri 8 Residence sangat strategis di wilayah Jakarta Barat dengan akses yang mudah bagi penghuni untuk menjangkau transportasi umum. Selain itu, dekat ke jalan Tol Lingkar Luar Jakarta yang memudahkan akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan CBD Jakarta. RIN