Kilas Berita

Cimanggis City Peduli Pengembangan UMKM

Administrator | Jumat, 12 Oktober 2018 - 15:43:56 WIB | dibaca: 16 pembaca

Foto: Istimewa

PT Permata Sakti Mandiri (PSM), pengembang apartemen Cimanggis City, di kawasan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat mendorong para pelaku bisnis terutama Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mengoptimalkan pemanfaatan digital marketing dalam memasarkan produknya.

Project Director Cimanggis City, Sanggam Sitorus mengungkapkan, saat ini bahkan pada masa mendatang aktivitas pemasaran melalui digital marketing sudah menjadi kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia. Karenanya, penguasaan dan optimalisasi digital marketing oleh setiap pelaku bisnis menjadi sangat penting guna mendogkrak volume penjualan.

“Bertambahnya jumlah pengguna internet di seluruh dunia mendongkrak popularitas digital marketing sebagai salah satu cara paling jitu untuk memasarkan produk atau brand,” ungkap Sanggam kepada wartawan, baru-baru ini.

Dia menambahkan, Cimanggis City sangat mendukung tumbuh kembangnya sektor bisnis UMKM di Tanah Air. Pengembang ini juga membuka kesempatan kepada pelaku UMKM untuk menjadi mitra usaha skala besar di lokasi proyek apartemen mereka.

Apartemen Cimanggis City berlokasi di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, tidak jauh dari Universitas Indonesia dan pintu tol Cisalak – Jagorawi (Cijago). Harga yang ditawarkan saat ini mulai dari Rp 250 jutaan dengan cicilan Rp 2 jutaan per bulan.

Ditambahkan Sanggam, proyek ini menawarkan konsep ‘Lagoon Leisure’ yang dilengkapi fasilitas kolam renang, children play ground, parkir semi basement, acces card, CCTV, security 24 jam, supermarket, ruang komersial serta view pegunungan.

Dari sisi lokasi, Cimanggis City sangat dekat dengan sejumlah perguruan tinggi ternama seperti Universitas Indonesia, Gunadarma, Universitas Pancasila, Universitas Jayabaya, UHAMKA serta fasilitas rumah sakit. RIN