Kilas Berita

Ciputra Group Bangun Townhouse di Depok

Administrator | Senin, 27 Mei 2019 - 09:49:34 WIB | dibaca: 137 pembaca

Foto: Istimewa

Grup Ciputra akan meluncurkan produk unggulan townhouse di jalur utama (boulevard) CitraLake Sawangan, Depok.

Manager CitraLake Sawangan Edwin Wardhana General mengatakan townhouse yang tengah disiapkan ini akan dirilis pada semester II/2019.

“Di awal semester II nanti, kami akan mengeluarkan produk baru. Produknya semi ruko, rumah yang bisa juga difungsikan sebagai properti komersial, dengan unit sangat berbatas,” ujar Edwin dalam siaran persnya, baru-baru ini.

Menurut dia, selain ruko (rumah toko), ada juga produk rumah compact tipe sedang yang permintaannya cukup tinggi. Dan satu produk komersial yang juga banyak ditunggu adalah blok ruko terakhir di area paling strategis depan jalan raya.

“Kita akan siapkan dengan konsep khusus lebih modern, produk shop houses (pertokoan) yang benar-benar menjadi produk andal kami tahun ini,” jelas Edwin.

Di samping itu, CitraLake menghadirkan toko swalayan Farmers Market di kawasan komersial CitraLake Food Festival (Ciffest) seluas 4.000 m2.

Director PT Ciputra Residence Nararya mengatakan dengan kehadiran Farmers Market, Ciputra Residence berharap dapat menambahkan kemudahan dan kenyamanan hidup warga CitraLake Sawangan.

Di samping itu, tambah Nararya, Farmers Market dapat meningkatkan value kawasan dan properti yang dimiliki konsumen CitraLake Sawangan. (Rinaldi)