Kilas Berita

Intiland Topping Off The Rosebay Surabaya

Administrator | Senin, 08 Juli 2019 - 09:52:33 WIB | dibaca: 241 pembaca

Foto: Istimewa

PT Intiland Development Tbk. menggelar prosesi penutupan atap atau topping off hunian vertikal eksklusif The Rosebay. The Rosebay merupakan pengembangan proyek hunian berkonsep low rise residential terbaru dari Intiland di wilayah Surabaya. Proyek hunian yang diluncurkan 2016 ini terdiri dari tujuh blok hunian dengan ketinggian bervariasi mulai dari empat hingga delapan lantai.

Sinarto Dharmawan Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland mengungkapkan, proyek ini berada di atas lahan seluas satu hektare. Dari total sebanyak 229 unit hunian, perseroan hanya memasarkan sebanyak 177 unit dan sebanyak 115 unit telah terjual.

Sejak diluncurkan 2016, saat ini harga unit The Rosebay dipasarkan mulai Rp2,3 miliar. The Rosebay menyasar segmen menengah ke atas. The Rosebay menawarkan dua tipe unit hunian yaitu dua kamar tidur dan tiga kamar tidur dengan luas bangunan mulai dari 73 m2 hingga 143 m2.

“Topping off The Rosebay melengkapi pencapaian dan prestasi penting bagi kami. Dalam setahun terakhir kami berhasil melakukan tiga topping off proyek, mulai dari Spazio Tower, Graha Golf, dan The Rosebay,” kata Sinarto melalui keterangan resmi, Rabu (20/3/2019).

Menurut Sinarto, pengembangan The Rosebay menjadi salah satu langkah strategi perseroan untuk pengembangan di Surabaya. Perseroan berkomitmen untuk melakukan terobosan baru di bidang properti guna menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin modern ke depannya.

“The Rosebay menjadi salah satu hunian vertikal yang ditunggu oleh para konsumen dan menjadi salah satu pengembangnan terbaru di kawasan hunian Graha Famili, Surabaya,” ungkapnya.

The Rosebay dinilai cocok bagi konsumen yang ingin bertempat tinggal dan memiliki konsep desain bangunan hijau. Konsep ini diwujudkan ke dalam seluruh aspek desain dan arsitektur seperti pada fasad bangunan, area drop off, serta ditunjang dengan adanya koridor terbuka untuk memaksimalkan pencahayaan dan penghawaan alami.

“Selain dibangun dengan konsep pengembangannya yang baik dan low density, lokasinya yang sangat strategis menjadi keunggulan utama dari hunian ini. Lokasi strategis, kemudahan akses, serta punya tingkat kepadatan hunian yang rendah memberikan arti kemewahan bagi penghuninya,” kata Sinarto. (Taria Dahlan)