Kilas Berita

Kebutuhan Furnitur di Indonesia Terus Meningkat

Administrator | Selasa, 31 Oktober 2017 - 14:11:55 WIB | dibaca: 658 pembaca

Di Indonesia kebutuhan akan furnitur semakin berkembang seiring dengan pertumbuhan jumlah apartemen dan perumahan serta peningkatan daya beli masyarakat. Ini yang menjadi alasan JYSK, retail furnitur asli Denmark, untuk hadir di Indonesia.

Dengan semua gaya dan keunggulan furnitur ala Skandinavia, sejak Februari 2014 hingga Maret 2017, JYSK Indonesia telah memiliki 9 gerai, dan terakhir meresmikan gerai ke-10 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communications OT Group, mitra JYSK di Indonesia, mengungkapkan pihaknya hadir dengan konsep dan desain baru yang terinspirasi dari kelembutan dan kesederhanaan Skandinavia style. Salah satunya melalui kelembutan warna yang digunakan yang tidak hanya terpaku pada warna monochrome (hitam, abu-abu, dan putih) saja, namun menggunakan warna -warna lain.

“Hanya saja warna yang digunakan bukan warna yang kontras tetapi lebih kepada warna-warna pastel,” ujar Harianus Zebua, baru-baru ini.

Produk furnitur yang ditawarkan pun mengedepankan desain dalam konsep value-function-instyle. Hal itu, ungkap dia, karena tren pemilihan furnitur kini bukan hanya sekedar terbatas sebagai pengisi rumah, namun juga pada penekanan high value, dalam pengertian harga yang terjangkau namun tetap stylish dan multifungsi.

JYSK Indonesia Lotte Shopping Avenue memiliki luas 600 meter persegi dengan menawarkan 9 kategori keperluan rumah bergaya minimalis yang modern dan kualitas tinggi, cocok dengan gaya perumahan dan selera masyarakat Indonesia terhadap furnitur.

“Keunggulan yang lain kami selalu melakukan adaptasi produk terhadap karakter masyarakat Indonesia,” ujar dia.

JYSK adalah toko furnitur pertama di Indonesia yang menawarkan modernitas, efisiensi, kualitas tinggi dan dikemas dalam pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan. JYSK percaya furnitur bukan hanya sekadar pelengkap rumah, namun menggambarkan prestise dan gaya hidup pemiliknya. TPW