Kilas Berita

Kompetisi Rumah Sempit 2018 Berhadiah Apartemen

Administrator | Kamis, 08 November 2018 - 13:38:12 WIB | dibaca: 15 pembaca

Foto: Istimewa

Perjuangan lima hari empat malam selama gelaran Kompetisi Rumah Sempit 2018 telah menghasilkan satu nama yang layak mendapatkan hadiah satu unit apartemen seharga Rp 350 juta di Tifolia Apartment, Kelapa Gading Jakarta. Lagi, untuk kedua kalinya, kompetisi ini dimenangkan seorang wanita.

Adalah Sri Haryani, wanita berusia 38 tahun yang mampu bertahan melewati beragam tantangan, bukan sekadar berdiri sepanjang kompetisi. Guyuran air, sorotan lampu panas, angkat air seberat 10 kg, dan masih banyak tantangan lainnya.

Juara kedua, Iswanto membuktikan diri sebagai pesaing terkuat Sri. Meski tak memperoleh apartemen, ia memperoleh banyak hadiah. Salah satunya adalah voucher belanja dari Shopee sebesar Rp15 juta.

“Shopee sangat senang bisa mendukung kompetisi ini, dan berharap pemenang dapat memanfaatkan voucher belanja untuk menemukan beragam produk pilihan guna mengisi rumah impian mereka,” ujar Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar usai pengumuman pemenang Rumah Sempit 2018, Minggu (25/3).

Sementara sebagai tuan rumah Kompetisi Rumah Sempit 2018, Rumah123 berharap hadiah tersebut bisa memecahkan masalah hunian yang selama ini dihadapi Sri.

“Semoga bermanfaat bagi Sri. Untuk Iswanto serta peserta lainnya, semoga hadiah yang diterima juga memberi manfaat,” kata Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung saat pemberian hadiah di Mal Kota Kasablanka.

Sri pun mengaku sangat bersyukur. Pasalnya, dia bersama sang putri, Cindy, selama ini tinggal di rumah kontrakan. “Saya sangat bersyukur. Saya sangat berterima kasih pada Rumah123,” katanya sambil terisak.

Di tempat yang sama dengan lomba Rumah Sempit 2018, Rumah123 juga sukses imenggelarFestival Properti Indonesia (FPI) 2018. Kali ini, gebrakan baru yang digaungkan Rumah123 terkait uang muka atau down payment (DP).

Di saat kebanyakan orang mulai mencari properti dengan DP Nol persen yang seperti diketahui masih sangat sulit ditemukan, FPI 2018 menawarkan promo bayar uang muka semaunya. Promo ini menjadi jawaban bagi mereka yang masih kesulitan memiliki hunian sendiri lantaran tersandung besaran DP yang dibutuhkan.

Usman juga menegaskan komitmen Rumah123 yang terus mengedukasi dan mendorong milenial untuk segera memiliki hunian sendiri. Meski berkomitmen pada golongan pasar milenial, lanjut Usman, Festival Properti Indonesia juga tetap menyediakan hunian yang menjadi segmen investor yakni mulai harga Rp 270 jutaan hingga Rp 3 miliaran. (Rinaldi)