Kilas Berita

Mega Utama Luncurkan Mega Residence I di Bekasi

Administrator | Kamis, 07 Juni 2018 - 14:15:52 WIB | dibaca: 18 pembaca

Foto: Istimewa

PT Mega Utama Development meluncurkan proyek apartemen di kawasan superblok MegaCity Bekasi bertajuk Mega Residence. Proyek Ini merupakan apartemen tower pertama yang dikembangkan perusahaan di kawasan tersebut.

MegaCity merupakan proyek kawasan terpadu yang akan dikembangkan di lahan seluas 8 hektare dan telah dikembangkan sejak 2003.

Direktur Utama PT Mega Utama Development, Indra Wijaya mengatakan, Mega Residence I akan dibangun setinggi 38 lantai yang terdiri dari 1.050 unit apartemen. Proyek itu ditawarkan dengan tipe studio ukuran 22 m2 dan 2 kamar tidur ukuran 51 m2 yang dibanderol mulai harga Rp 300 jutaan.

“Keseluruhan proyek ini memiliki lifestyle mall serta tujuh tower apartemen dan perkantoran yang akan dibangun secara bertahap,” papar dia dalam siaran persnya, baru-baru ini.

Saat ini di dalam superblok MegaCity pun telah hadir beragam jenis properti, antara lain pusat perbelanjaan Mega Bekasi Hypermall yang beroperasi sejak 2004, Hotel Santika MegaCity dan Bekasi Convention Center yang terbesar dan termegah di Bekasi untuk menopang kebutuhan warga Bekasi dan sekitarnya. Ditambahkan Indra, apartemen Mega Residence I dibangun untuk memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal dengan harga terjangkau di pusat Kota Bekasi.

Ini seiring terus meroketnya harga rumah tapak di Bekasi. Kebutuhan hunian di Bekasi memang terus meningkat. Indra menyebutkan, hal itu disebabkan Bekasi menjadi salah satu kota penyangga Jakarta dan kini tengah menjadi primadona bagi para pencari properti dari dalam maupun luar wilayah Bekasi.

“Kegiatan penjualan untuk MR 1 hampir selesai.Untuk itu kami optimistis di awal 2018 sudah dapat memulai kegiatan penjualan untuk Mega Residence II,” ujar Erny Ho, Direktur PT Mega Utama Development.

Pembangunan apartemen Mega Residence I sudah dimulai pada 29 September 2017, dan rencananya akan selesai dalam kurun waktu tiga tahun. 

Erni mengatakan, apartemen Mega Residence I memiliki keunggulan dari sisi lokasi karena berada di pusat Kota Bekasi dan dekat akses tol.

Apalagi dengan gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah di koridor timur Jakarta seperti Light Rail Transit (LRT), rencana kereta cepat Jakarta - Bandung, jalan tol Becakayu, jalan Tol Jakarta - Cikampek II (elevated), jalan tol Cimanggis-Cibitung dan jalan tol Cibitung-Cilincing. RIN