Kilas Berita

Pengembang Ini Tawarkan Rumah Rp 100 Jutaan di Dekat Stasiun Kereta Api

Administrator | Senin, 26 Februari 2018 - 15:38:02 WIB | dibaca: 209 pembaca

Perumahan Bhuvana Village Regency tahap II yang dikembangkan PT Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP) mungkin bisa menjadi pilihan bagi mereka yang sedang mencari rumah layak huni dengan akses mudah. Pasalnya, selain dipasarkan dengan harga mulai Rp 100 jutaan, lokasi perumahan ini pun sangat dekat dengan Stasiun KA Tigaraksa, Tangerang. Persisnya hanya berjarak sekitar 100 meter.

Direktur Marketing PT SIAP Bakhtiar Azami mengatakan, pada tahap II yang akan diluncurkan pada September 2017 pihaknya menyiapkan sebanyak 500 unit rumah dengan harga sekitar Rp 100 jutaan. Di tahap I, perusahaan berhasil menjual 600 unit rumah atau melebihi target awal perusahaan yakni 500 unit. PT Siap adalah anak usaha Anugerah Kasih Investama (AKI) Group.

“Proyek perumahan ini sangat strategis karena dapat dijangkau hanya 50 menit dari Jakarta dan memiliki konsep hunian yang cantik dengan area hijau. Lokasi dekat dengan stasiun kereta sehingga membantu mobilitas ke stasiun Serpong, Palmerah, Tanah Abang, Dukuh Atas Sudirman, Jakarta, Depok, Bekasi dan sekitarnya,” ungkap Bakhtiar kepada wartawan, baru-baru ini.

Bakhtiar menambahkan, perumahan yang hanya berjarak sekitar 100 meter atau dapat ditempuh dengan berjalan kaki ke Stasiun Tigaraksa, Tangerang ini dibangun di lahan seluas 25 hektare dan nantinya keseluruhan terdiri sekitar 1.600 unit rumah dan ruko yang terbagi dalam lima cluster.

Meski menyasar segmen menengah bawah, namun Perumahan Bhuvana Village Regency memiliki sejumlah fasilitas pendukung yang memadai seperti area komersial dengan pusat pertokoan di boulevard utama, central park, medical center, pasar modern, tempat ibadah (masjid), fasilitas pendidikan (anak usia dini), mini market, lapangan futsal terpadu (sports centre), playground, dan sistem keamanan 24 jam.

Untuk pasangan muda yang baru menikah, pengembang ini menawarkan cara bayar yang ringan dan mudah tersebut.

“Kami menawarkan cara pembayaran yang ringan, yaitu promo libur bayar tiga tahun (50 persen sekarang, 50 persen lagi tiga tahun kemudian), cicilan super ringan, yakni Rp 300 ribuan per bulan, serta bertahap 15 tahun, pasti disetujui tanpa DP, tanpa bunga,” ujar Bakhtiar. RIN