Kilas Berita

Pengembang Southcity Serahterima Unit Ruko ke Konsumen

Administrator | Selasa, 10 Desember 2019 - 09:45:09 WIB | dibaca: 163 pembaca

Foto: Istimewa

PT Setiawan Dwi Tunggal (SDT) melakukan serah terima unit Ruko SouthCity Square pada Selasa (23/7/2019) di kawasan Pondok Cabe, Jakarta. Serah terima tersebut sesuai dengan target pengembang sejak dibangun pada 2017 lalu.

Properti komersial rumah toko (ruko) ini berada di lokasi strategis terletak tepat di pintu masuk menuju area kawasan SouthCity. Total ada 44 unit ruko butik Food & Beverages (F&B) dengan luas lahan 17.000 meter persegi (m2). Desain istimewa serta unik, dengan konsep modern boutique dilengkapi fasad kaca. Sehingga menjadikan suasananya seperti mall outdoor dengan landscape hijau yang nyaman.

“Tidak cuma itu, keistimewaan lain yang menjadikan SouthCity Square berbeda dengan bangunan ruko pada umumnya adalah lahan parkir yang dibangun di bawah tanah atau basement,” ungkap ujar Direktur SouthCity, Peony Tang. Saat ini sudah ada beberapa tenant F&B yang telah beroperasi seperti Restoran Padang Uda Dirga, Pochajjang Korean BBQ serta KULO.

“Kami bersyukur, pelaksanaan serah terima unit SouthCity Square sesuai dengan target dan tepat waktu. Ini adalah wujud komitmen kuat kami untuk para investor dan end user yang sudah memercayakan investasinya di sini,” papar Peony Tang.

Dia menambahkan, komitmen pemerintah yang kuat untuk membangun infrastruktur juga menjadi pendorong optimisme pengembang di tahun ini. Karenanya, pengembang SouthCity Square yakin penjualan unit ruko di kawasan ini akan lebih baik di 2019.

Keyakinan itu juga didukung ketersediaan infrastruktur seperti Mass Rapid Transit (MRT), 3 Rute baru TransJakarta yang melewati SouthCity-LebakBulus, SouthCity-Kuningan, Pondok Cabe-Tanah Abang dan 3 akses jalan tol Depok-Antasari, Jagorawi dan Serpong. “Kemudahan akses tersebut akan meningkatkan nilai investasi diSouthCity,” jelas dia.

Pembangunan kawasan ritel ini dibagi dalam dua tahap. Tahap pertama terdiri atas18 unit, sedangkan tahap kedua sebanyak 26 unit. Bangunan tiga lantai plus satu rubanah ini memiliki tipe dengan lebar muka yang bervariasi, mulai dari 5,5 meter, 8,2 meter, 9,7 meter sampai 11,85 meter. Kesemuanya memiliki panjang yang sama yakni 17,5 meter. (Rinaldi)