Kilas Berita

Pohon Group Rampungkan Konstruksi Apartemen di Tangerang

Administrator | Selasa, 31 Oktober 2017 - 10:05:37 WIB | dibaca: 471 pembaca

Pohon Group melalui anak usahanya PT Intan Anugrah Persada telah merampungkan pembangunan Tower Alpine di proyek Tree Park City Residences & Office Park Tangerang, akhir pekan kemarin. Prosesi selesainya pengerjaan konstruksi ditandai dengan seremonial penutupan atap (topping off).

“Rampungnya pembangunan Tower Alpine di Tree Park City sesuai jadwal merupakan komitmen Pohon Group kepada para konsumen yang telah membeli unit apartemen di proyek ini,” kata Direktur Pemasaran dari Tree Park City, Norman Eka Saputra, dalam siaran persnya, baru-baru ini.

Sejak resmi diluncurkan pada 7 Juni 2015, sampai dengan hari ini Tower Alpine sudah terjual sampai dengan 70% dari total 450 unit. Selama promo hingga 31 Mei 2017, unit di tower apartemen ini dijual dengan harga mulai Rp 350 jutaan untuk tipe studio dan Rp 1 miliar untuk tipe SOHO.

“Dengan kecepatan pembangunan ini kami yakin dan optimis serah-terima dapat kami lakukan sesuai janji yakni pada Maret 2018,” jelas Norman.

Berlokasi di Jalan MH Thamrin, Tangerang, Tree Park City dibangun sebagai proyek terpadu berkonsep hunian, kantor, komersial, lifestyle, dan one-stop living yang dilengkapi dengan beragam fasilitas dan fitur. Proyek ini mengusung tema taman pohon dan penghijauan berpadu dengan arsitektur modern.

Aksesnya yang sangat dekat dari tol dan bandara, ungkap Norman, membuat lokasi Tree Park City ini akan bernilai tinggi di tahun-tahun mendatang. Sehingga dinilai menguntungkan baik sebagai hunian maupun investasi.

Menurut dia, mayoritas unit apartemen yang ditawarkan di proyek Tree Park City menyasar segmen menengah. Hal itu mengingat segmen menengah saat ini merupakan yang paling potensial di Bodetabek.

Pengamat properti, Ali Tranghanda pernah mengungkapkan bahwa pasar apartemen saat ini mulai bergeser ke segmen menengah terutama pasangan muda atau eksekutif muda dengan harga sekitar Rp 300 jutaan hingga Rp 500 jutaan per unit.

“Pasangan muda yang dikenal dengan Generasi Y ini sangat kritis dalam membeli properti, sehingga pengembang dituntut jeli menangkap konsep dan lokasi yang diinginkan kelompok pasar ini,” kata Ali. TPW