TOPIK KHUSUS

Promosi REI Di Depan 400 Pengembang Taiwan

Administrator | Selasa, 12 Februari 2019 - 14:45:31 WIB | dibaca: 36 pembaca

Ketua Umum DPP Realestat Indonesia yang juga Presiden FIABCI Asia Pasifik Soelaeman Soemawinata ikut mempromosikan event internasional FIABCI Global Business Summit 2018 di Bali, Indonesia.

Dalam kunjungannya ke Taiwan untuk menghadiri Taiwan Real Estate Excellence Awards Presentation & Gala Dinner yang merupakan acara penganugerahan properti terbesar di Taiwan yang berlangsung di Sunworld Dynasty Hotel, Taipei, Eman (demikian dia akrab dipanggil) berkesempatan memaparkan rencana pertemuan bisnis federasi realestat dunia pertama di luar Eropa tersebut.

“Saya mengajak para pengusaha dari Taiwan untuk berpartisipasi dalam business to business (b to b) forum yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan di FIABCI Global Bussiness Summit 2018. Saya memastikan bahwa FIABCI Global Bussiness Summit 2018 di Bali ini akan menjadi salah satu kegiatan FIABCI terbesar pada tahun ini,” ujar Eman bersemangat di hadapan hampir 400 pengusaha properti di Tawain.

Taiwan Real Estate Excellence Awards Presentation & Gala Dinner dibuka langsung oleh Wakil Presiden Taiwan, Chen Chien-jen dan turut dihadiri beberapa perwakilan FIABCI dari sejumlah Negara di Asia Pasifik antara lain Ms. Vanessa De Souza (FIABCI India), Mr. Farook Mahmood (FIABCI India, Past President of FIABCI World), Ms. Juvy Vargas – Paeste (FIABCI Filipina), Ms. Rosa Dulalia (FIABCI Filipina), Mr. Peter Koh (FIABCI Singapura), Ms. SokChwee (FIABCI Singapura) dan Mr. Florentino Jr. Dulalia (FIABCI Singapura).

Kemudian Ms. Joan Sato (FIABCI Amerika Serikat), Mr. Tae Yong Gee (FIABCI Korea Selatan), Mr. Chul Kim (FIABCI Korea Selatan), Mr. John Si- Woo Lee (FIABCI Korea Selatan), Mr. Sopon Pornchokchai (FIABCI Thailand), dan Ms. Pattama Pornchokchai (FIABCI Thailand).

Eman menambahkan, FIABCI Global Bussiness Summit 2018 yang akan diselenggarakan di Bali adalah kesempatan bagi negara-negara di Benua Asia untuk dapat menunjukkan jati dirinya sebagai motor ekonomi dunia baru.

Apalagi seperti yang diketahui, telah terjadi kelesuan ekonomi di Benua Eropa dan perekonomian di Amerika Serikat juga belum pulih seutuhnya dari krisis ekonomi.

Oleh karena itu, ujar dia, prestasi negara di Asia Pasifik mendapat kepercayaan dari dunia untuk menjadi tuan rumah FIABCI Global Bussiness Summit 2018 (pertama kali sejak 68 tahun diselenggarakan di luar Benua Eropa) merupakan sebuah prestasi besar yang harus benar-benar dimanfaatkan oleh sesama negara di Asia.

Pidato Presiden FIABCI Asia Pasifik ditutup dengan berfoto bersama. Seluruh yang hadiri terlihat sangat antusias dan menyatakan kesiapan hadir dan berpartisipasi pada FIABCI Global Bussiness Summit 2018 di Bali. (Rinaldi)