Kilas Berita

Propan Tower Resmi Dibangun

Administrator | Selasa, 21 Maret 2017 - 10:35:31 WIB | dibaca: 842 pembaca

Sukses dengan pembangunan tahap pertama Ciputra International yang terdiri dari 2 menara apartemen dan 1 tower perkantoran, kali ini Ciputra Group & Trisula Group melanjutkan pembangunan tahap kedua Ciputra International bekerjasama dengan Propan Raya.

Ciputra International merupakan sebuah kompleks bangunan multifungsi (mixed use development) yang terdiri dari 10 menara yaitu 6 menara perkantoran, 3 menara apartment dan 1 menara hotel bintang 5 yang terletak di daerah Puri Indah CBD, Jakarta Barat.

Pembangunan tahap pertama Ciputra International terdiri dari 2 menara apartemen yaitu tower Amsterdam dan tower San Francisco beserta 1 menara perkantoran. Ketiga menara ini telah memasuki pembangunan tahap akhir, untuk tower office akan beroperasi pada akhir tahun ini, sementara dua tower apartemen akan segera dilakukan topping off.

Pada tahap kedua ini akan dilanjutkan dengan Pembangunan menara perkantoran yang ditandai dengan acara pemancangan tiang pertama (ground breaking) dan pembunyian sirine pada kawasan Ciputra International oleh jajaran direksi Ciputra Group, Trisula Group dan Propan Raya. Menara perkantoran ini nantinya akan diberi nama Propan Tower. 

Penamaan Propan Tower didasari pada komitmen PT Propan Raya menempati 60% space ruang kantor di gedung berkelas dunia itu. Direncanakan Propan Tower dibangun setinggi 19 lantai dengan luas tanah 21 ribu m2. Pembangunan Propan Tower direncanakan rampung pada pertengahan 2019 mendatang.

Menurut Hendra Adidarma, Presiden Direktur Propan Raya, pembangunan tower ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja karyawan. “Propan memiliki visi dan misi membuat sesuatu yang berkelas dunia untuk pembangunan Indonesia,” katanya di lokasi Ground Breaking Propan Tower, Tangerang, Rabu 8 Maret 2017.

Lebih jauh ia mengatakan, Propan terus berkomitmen untuk menciptakan cat-cat berkualitas dunia. “Seluruh pembangunan akan berjalan dan pemerintah bagus sekali. Sekarang investasi banyak sekali. Indonesia masih perlu bangun. Ini semua menuju ke sana. Kami, Propan Raya akan membuat produk cat yang cocok dengan pembangunan Indonesia,” pungkasnya.

Launching Go Fast A-1000

Bertepatan dengan hari pertama Pameran Megabuild Indonesia, Propan Raya meluncurkan produk cat terbarunya Aqua Synthetic Enamel yang bernama Go Fast A-1000. Produk ini merupakan cat sintetik serba guna berpengencer air yang cepat kering.

“Go Fast A-1000 ini merupakan satu-satunya produk sintetik multipurpose berpengecer air namun mempunyai daya lekat yang kuat pada besi, kayu, beton, papan fiber cement, fiberglass, dan lainnya di luar maupun di dalam ruangan. Dan tentunya produk ini ramah lingkungan,” ungkap Hendra Adidarma di Jakarta, medio Maret 2017.

Dalam event ini, Propan Raya juga meluncurkan produk anyar lainnya seperti Decor Silicat Pain dan Silikat Floor.