Kilas Berita

Rumah123.com Gaungkan Kampanye Akur Serumah

Administrator | Rabu, 10 Juli 2019 - 10:11:56 WIB | dibaca: 125 pembaca

Foto: Istimewa

Bangsa Indonesia sedang dihadapkan pada situasi dimana bila beda pandangan ribut. Beda klub kesayangan ribut. Beda partai politik, juga ribut. Apalagi beda pilihan calon presiden ya, malah tambah ribut. Apalagi media sosial isinya kayaknya cuman para pendukung Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Perbedaan pendapat di berbagai kalangan semakin terasa menjelang pemilihan presiden 17 April 2019 mendatang. Perbedaan pilihan yang saat ini membuat masyarakat luas menjadi bersitegang karena beredarnya pemberitaan-pemberitaan yang simpang siur.

Untuk itu, situs properti Rumah123.com mengajak masyarakat Indonesia terutama generasi milenial untuk ikut dalam gerakan positif #AkurSerumah.

Fanny Meilana selaku GM Marketing dari Rumah123.com mengungkapkan bangsa Indonesia, sudah memiliki semboyan Bhinneka Tunggal Ika, sejak dulu kala karena memang memiliki ratusan suku, beragam bahasa, ras, dan agama. Perbedaan yang hadir di Indonesia sebenarnya adalah penguat untuk bersatu.

“Rumah123.comberinisiatif untuk melakukan gerakan positif #AkurSerumah untuk mengajak dan mengingatkan kembali bahwa kita semua itu tinggal di dalam satu atap, satu rumah, sebuah rumah bernama Indonesia,” ungkap Fanny.

Dikatakan, daripada sibuk menyebar luaskan perbedaan dan kebencian, lebih baik saling mengingatkan untuk #AkurSerumah se-Indonesia. Perbedaan pilihan, kata Fanny, jangan dijadikan masalah apalagi sampai menyulut amarah.

“Kami mengajak masyarakat Indonesia mengunggah foto mereka, memperlihatkan keakuran di media social dan menceritakan kisah mereka masing-masing yang telah berhasil tetap #AkurSerumah di atas perbedaan. Keharmonisan Indonesia bisa dijaga dari ruang lingkup paling kecil yaitu setiap individu dan keluarganya,” imbau dia.

Harapan besar dari gerakan positif ini, berbagai masalah perbedaan yang dialami Indonesia, kita harus percaya bahwa perbedaan itu yang justru akan menyatukan kita di satu rumah kita bersama, sebuah rumah bernama Indonesia, ungkap siaran pers Rumah123.com. (Taria Dahlan)