RILEKS

Syahnaz Shadiqah: Sedang Mencari Rumah Idaman

Administrator | Senin, 15 Januari 2018 - 11:44:58 WIB | dibaca: 170 pembaca

Nama Syahnaz Shadiqah (23) di jagat hiburan kini mulai bersinar. Adik dari presenter Raffi Ahmad tersebut memang kerap kebanjiran tawaran pekerjaan. Berawal dari ajakan Raffi Ahmad ikut dalam acara musik di salah satu televisi swasta, setelah itu terus berlanjut hingga tawaran membintangi sinetron.

Yang terbaru, Syahnaz membintangi sinetron Dunia Terbalik. Perannya sebagai ibu guru muda dalam sinetron tersebut memang mendapat respon yang positif dari masyarakat.

Muda, belum menikah dan memiliki penghasilan besar tidak membuat Shahnaz lupa diri. Justru sebaliknya, wanita kelahiran Bandung, 30 Oktober 1993 tersebut mulai memikirkan masa depannya.

Salah satunya dengan menyiapkan sebuah investasi. Saat ini, Syahnaz mengaku sedang sibuk dengan bisnis toko kuenya yang dia dirikan di Bandung, Jawa Barat.

“Aku buat toko kue di Bandung. Namanya Bandung Kanaya. Bisa jadi salah satu alternatif oleh-oleh Bandung. Hampir dua bulanan ini sih, tetapi peminatnya sudah lumayan,” kata Syahnaz setengah berpromosi.

Toko kue milik Syahnaz tersebut memang baru dibuka pada Lebaran tahun ini. Dalam mengelola usahanya, Syahnaz dibantu oleh sang mama.

Selain membuka toko kue, dari pendapatan yang dia sisihkan Syahnaz masih memiliki keinginan yang belum tercapai. Yaitu membangun rumah impiannya. Ya, sejak lama Syahnaz mempunyai impian untuk mempunyai rumah sendiri. Sebuah rumah yang sesuai dengan seleranya. Lantas, seperti apa rumah impian Syahnaz tersebut?

“Sebenarnya inginnya nggak gede, tapi nyaman. Aku sih sukanya kayak rumah-rumah di luar negeri gitu,” ujar dia kepada Majalah RealEstat, baru-baru ini.

Desain rumah di luar negeri yang dimaksud adalah rumah bertingkat dua, berlantai kayu dan memiliki halaman berumput hijau. Dengan warna dominan putih atau abu-abu. “Gimana sih, yang kayak rumah orang bule, ada halamannya juga,” kata Syahnaz bersemangat.

Soal lokasi, Jakarta sepertinya menjadi kota pilihan Syahnaz untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Hingga saat ini, Syahnaz memang belum menentukan lokasi tepat dimana dia akan membeli rumah idamannya. Namun dia ingin rumah impiannya tersebut nanti berada di lingkungan cluster.

Syahnaz juga ingin rumahnya nanti memiliki ruangan khusus untuk menyimpan sepatu dan tas koleksinya. Maklum, saat ini koleksi tas milik Syahnaz memang hampir mencapai 50 buah.

“Nanti mau bikin ruangan lemari. Karena sepatuku banyak. Ingin rak besar isinya tas dan sepatu,” tutur Syahnaz.

Untuk kamar tidur pribadi, tak banyak syarat yang diinginkan oleh Syahnaz. Namun tetap saja, warna putih dan abu-abu harus tetap dominan. Menurut dia, kedua warna itu bagus keliatannya, bersih dan netral juga. Oke deh, semoga cepat tercapai ya Syahnaz cita-citanya memiliki rumah idaman hati. TPW