Kilas Berita

Synthesis Development Kembali Gelar Indonesia Is Me

Administrator | Selasa, 06 Maret 2018 - 16:11:06 WIB | dibaca: 126 pembaca

Tahun ini untuk ketiga kalinya Synthesis Development menggelar Indonesia Is Me atau bisa disebut juga Indonesiaisme. Tema yang diangkat pada 2017 adalah Kriya Nagri yang dilatari kondisi bahwa masih minimmya pendidikan dan informasi tentang budaya Indonesia, masih kurangnya apresiasi terhadap budaya dan kreativitas lokal, dan adanya krisis identitas dari beberapa kalangan.

“Indonesia Is Me adalah langkah inisiatif Synthesis Development yang diadakan untuk ikut mensyukuri Kemerdekaan Republik Indonesia, dan sebagai wujud dukungan korporasi kepada beragam aktivitas yang mengangkat nilai keIndonesiaan. Ini sesuai dengan komitmen kami yang selalu memberikan karakteristik sentuhan heritage Indonesia pada setiap karya properti yang dibangun,” ungkap Budi Yanto Lusli, Presiden Direktur Synthesis Development melalui siaran persnya.

Latar belakang rangkaian acara Indonesia Is Me tahun ini berbeda dari kegiatan serupa di tahun 2015 dan 2016 yang bertema aktivitas olahraga dan kesehatan. “Tahun 2017 kami ingin mengangkat aktivitas budaya, seni dan tokoh – tokoh inspiratif yang sudah menjadi agen perubahan positif di Indonesia ini dari beberapa sektor,” papar dia.

Tujuan menggelar sebuah kampanye Indonesia Is Me adalah Synthesis Development ingin menghadirkan informasi tentang warisan Indonesia dan karya bangsa melalui permainan augmented reality, penampilan seni, dan beragam aktivitas kreatif lainnya.

Selain itu, melalui kegiatan ini Synthesis Development ingin makin mendapat kepercayaan publik sebagai pengembang yang tidak sekadar membuat bangunan. Tetapi juga menciptakan ruang. Yakni ruang untuk berkarya, berinovasi, serta ruang untuk membantu menciptakan kualitas hidup yang lebih baik bagi semua orang.

“Kami juga ingin dikenal sebagai developer yang tidak hanya memadukan beragam keahlian terbaik, untuk menciptakan produk yang berkualitas, tetapi kami membangun kepercayaan, untuk bersama-sama tumbuh dan berkembang, berpadu dengan nilai-nilai kebajikan yang tumbuh dan menjadi besar, bersama publik,” papar Budi.

Sebagai pengembang yang selalu ingin berbeda Synthesis Development juga menghadirkan program yang disebut Pesta Merdeka. Dalam program ini akan dihadirkan promo beli 1 apartemen gratis 1 apartemen, bebas service charge selama 3 tahun, dan bebas biaya peralihan. Beragam undian berhadiah pun bisa diikuti oleh pengunjung yang hadir dan beraktivitas di semua kegiatan Indonesia Is Me. TPW