INFO DPD REI

Target 17.500 Unit, REI Banten Tancap Gas Sejak Awal Tahun

Administrator | Senin, 11 Februari 2019 - 15:17:26 WIB | dibaca: 120 pembaca

Ketua DPD Realestate Indonesia (REI) Banten Roni H Adali mengatakan tahun ini target pembangunan rumah subsidi sebesar 17.500 unit.

Ia tetap, yakin walau tahun ini ada kegiatan politik yang akan memakan waktu beberapa tapi dirinya tak melihat sebagai halangan karena rumah subsidi adalah kebutuhan pasar.

“Tak dipungkiri akan ada situasi berbeda, tapi kita tetap harus eksis dan memproduksi rumah subsidi karena Banten salah satu kontributor program sejuta rumah (PSR),” ujarnya saat dihubungi lewat telpon.

Target ini menurut Roni, sudah di gas sejak awal tahun ini. “Kita sengaja kordinasi dari akhir tahun lalu untuk mematnagkan, merelaisasikan target tersebut, semoga bisa terpenuhi bahkan terlewati,” imbuhnya.

Menurutnya lagi, REI Banten sengaja pada kuartakl pertama ini lengsung tancap gas karena pada April mendatang ada kegiatan politik.

“Tak dipungkiri pada April dan beberapa bulan setelahnya aura politik berubah dan sedikit banyak akan mengganggu. Makanya kita manfaatkan kuartal pertama ini anggota REI Banten untuk fokus memanfaatkan waktu,” tegasnya.

Disinggung soal harga rumah subsidi 2019 yang hingga hari ini belum diperbaharui Roni tak banyak berkomentar. Toh menurutnya, kita tetap berjualan menggunakan harga lama dan untuk pembiayaannya perbankan masih support.

Roni menambahkan, kalau kita tak jualan ini malah repot. “Saya yakini kepada teman-teman anggota agar tetap jualan walau harga baru belum ada.

“Mudah-mudahakan dalam waktu dekat pemerintah merealisasikan harga rumah subsidi tahun ini karena kita memang menunggunya,” imbuhnya.
 
Sumber: propertyinside.id